MTs Assa’adah II (humas) – Siswi MTs Assa’adah II kembali mengukir prestasi. Kali ini di bidang Seni, dimana 2 Trofi berhasil diraih dari cabang Da’I dan Kaligrafi pada Kegiatan MAGIC (MAN 1 Gresik Integrated Competition) yang diselenggarakan oleh MAN 1 Gresik pada tanggal 28 Januari 2023 kemarin.

Perlombaan kali ini cukup menantang karena peserta yang tampil pada ajang itu adalah para finalis 10 terbaik pada seleksi yang dilaksanakan secara online pada tanggal 25 Desember 2022 yang lalu. Meskipun persaingan sangat ketat, dua siswi MTs Assa’adah II berhasil meraih juara yaitu NAYLA ROBIAH AL ADAWIYYAH KAAMILIYYA kelas 8G berhasil meraih juara I pada cabang da’I dan SYAFIQOTUL MAULA kelas 8G berhasil meraih juara II pada cabang Kaligrafi.

Kepala MTs Assa’adah II, Senidi, mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diukir siswi-siswinya yang mampu mengalahkan peserta-peserta terbaik dari sekolah lain di ajang tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT. Dan sangat bangga terhadap apa yang telah diraih oleh siswa kami yakni Nayla Robiah Al Adawiyah Kaamiliyya dan Syafiqotul Maula ini. Keduanya membanggakan,” ungkapnya, Sabtu (28/01/2023).

Senidi berharap prestasi ini juga menjadi motivasi bagi para siswi lainnya untuk dapat memaksimalkan potensi mereka masing-masing.

“Dengan ini, semoga siswa lainnya dapat termotivasi dan belajar sungguh-sungguh sehingga kedepan akan terus lahir prestasi-prestasi lainnya sesuai dengan passion mereka,” tandasnya.

Leave a Comment